Xiaomi Rilis Mi Sports Bluetooth Headset, Harga Rp 200 Ribuan

NGONOO.com – Selain merilis smartphone terbaru low-end, Xiaomi juga merilis Mi Sports Bluetooth Headset gaes, seperti namanya, headset ini cocok banget buat kamu yang punya hobi olahraga, selain itu headset ini juga cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari, mendengarkan musik, menonton film menjadi lebih asik dengan Mi Sports Bluetooth Headset ini.

Perangkat ini adalah produk pertama Xiaomi di kategori headset Bluetooth gaes, dan Xiaomi langsung melengkapinya dengan fitur kedap air maupun keringat dengan standar IPX4.

xiaomi-mi-bluetooth-headset

 

 

Xiaomi Mi Sports Bluetooth headset ini juga dibekali dengan bobot yang ringan gaes, yakni cuma 17,8 gram saja, melakukan aktifitas jadi lebih nyaman ditambah dengan dukungan baterai 110mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam. Headset ini juga sudah didukung Bluetooth 4.1, yang artinya kita bisa menghubungkan headset ini dengan perangkat lain dengan cepat.

xiaomi-mi-bluetooth-headset-3

Fitur yang juga nggak kalah kerennya adalah Mi Bluetooth Headset ini sudah menggunakan multi-point, yang berati memungkinkan kita sebagai penggunakan bisa menghubungkan headset dengan 2 perangkat sekaligus. Harga juga terbilang murah, kali ini Xiaomi membanderol Mi Sports dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 149 Yuan atau setara dengan Rp 289 ribuan saja.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *