5 Aplikasi Sebagai Teman Dalam Perjalanan

via upi.com

Bagi yang suka bepergian entah itu dalam rangka kerja, traveling, ataupun urusan lain tentunya akan terasa membosankan jika harus menempuh perjalanan jauh dan memakan waktu yang lumayan lama, apalagi hanya sendirian.

Daripada kamu bengong sendirian, mendingan kamu coba beberapa aplikasi di bawah ini yang bisa menjadi teman selama dalam perjalanan.

Words Crush: Hidden Words!

via play.google.com
via play.google.com

Asah kecermatanmu unutuk menemukan kata-kata yang tersembunyi dalam aplikasi ini. Game ini menyediakan berbagai level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Kamu bisa menemukan kata-kata yang tersembunyi dengan arah vertikal, horizontal, diagonal, dan bahkan berbalik arah.

Memory Trainer

via play.google.com
via play.google.com

Permainan ini terlihat sederhana, namun bisa melatih ingatan lho, seperti nama game ini sendiri. Selain itu, dengan memainkan game ini, kamu bisa tau seberapa besar daya fokusmu dan waktu perjalanan yang lama pun bakal tak terasa.

World Radio FM

via play.google.com
via play.google.com

Duduk dan dengarkan berbagai siaran radio dari seluruh dunia hanya dalam satu klik. Kamu tinggal memilih nama negara dan aplikasi ini bakal menghantarkanmu ke sejumlah channel radio terkemuka.

Teka Teki Silang

via play.google.com
via play.google.com

Udah gak asing lagi kan ya dengan nama permainan asah kata ini? Untuk aplikasi yang dikembangkan oleh Berni Mobile ini menghadirkan Teka Teki Silang dalam Bahasa Indonesia dengan level kesulitan dan kolom serta baris yang bisa diatur.

Listeno

via listeno.com
via listeno.com

Biar perjalananmu gak boring, coba nikmati buku dengan cara yang berbeda namun tetap asyik. Kamu bisa dengerin buku dari Listeno, aplikasi penyedia audiobook khusus berbahasa Indonesia. Ada banyak novel dan buku-buku lain dalam bentuk audio yang dinarasikan dengan apik oleh startup asal Jogja ini.

Shabrina Jasmin

Shabrina Jasmin

Total posts created: 15

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *