Android Nougat 7.1 Siap Sambangi Nexus dan Pixel 6 Desember Mendatang

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Google sempat mengabarkan kalau mereka akan merilis Android Nougat versi 7.1 pada bulan Desember gaes, sepertinya kabar tersebut sebentar lagi akan segera terealisasi bulan depan.

Untuk sementara Google baru akan merilis update Android 7.1 Nougat untuk perangkat Nexus dan Pixel-nya terlebih dahulu. Dan mungkin setelahnya baru Google akan mengirimkan update ini ke beberapa perangkat dari produsen smartphone lain.

android-7-1-nougat

Informasi ini diperoleh melalui Vodafone Australia yang menyebutkan kalau Google berencana untuk merilis Android 7.1.1 untuk smartphone Nexus 6P pada tanggal 6 Desember. Update OS tersebut kabarnya memiliki kapasitas 650 MB, dan akan memberikan security patch bulan Desember serta fitur-fitur baru dari Nougat versi 7.1.1.

Beberapa perangkat Nexus tersebut diantaranya adalah Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player dan Pixel C. Begitupun dengan handset flagship Google terbaru Google Pixel dan Pixel XL, dijadwalkan akan mendapatkan update bersamaan dengan Google Nexus.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *