Gila! Samsung Android Flip W2017 Dibanderol dengan Harga Rp 39,4 Juta

NGONOO.com – Samsung kembali mengenalkan flagship terbarunya nih gaes, kali ini bukan smartphone dengan display dual curve edge, melainkan ponsel pintar Android Flip W2017 yang digadang-gadang menjadi ponsel lipat pertama Android dengan spesifikasi bertenaga.

Perangkat terbaru Samsung ini baru saja diresmikan, namun sepertinya saat ini hanya pasar China saja yang baru bisa merasakan sensasi menggunakan ponsel pintar Android Flip W2017 ini. Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya, ikuti ulasan singkat berikut ini.

samsung-android-flip-w2017-1

Samsung Android Flip W2017 dibekali display 4.2-inch Full HD Super AMOLED, ditenagai prosesor Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB. Gimana menurutmu gaes mengenai dapur pacu yang dibawa oleh flagship terbaru Samsung ini?

Gak cuma itu, Samsung Android Flip W2017 juga dilengkapi kamera utama beresolusi 12MP aperture f/1.7 dengan sensor pixel size of 1.4µm dan dual Pixel focusing, sedangkan pada bagian depan dilengkapi kamera beresolusi 5MP aperture f/1.9 dengan sokongan baterai 2,300mAh. Ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dibagian belakang yang letaknya tepat di bawah kamera.

Gimana dengan harganya? Samsung hanya secara ekslusif memproduksi perangkatnya kali ini, jadi jangan heran kalau nantinya harga yang dibanderol sangat fantastis. Hingga saat ini kabar diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan kalau Samsung Android Flip W2017 dibanderol dengan harga $3,000 atau setara dengan Rp 39,4 juta.

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *