Xiaomi Mi Mix Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 10 Detik!

NGONOO.com – Gak kalah dengan sohib seperjuangannya Xiaomi Mi Note 2 yang sebelumnya seperti memecahkan rekor gitu dengan berhasil menjual ludes perangkatnya hanya dalam waktu 50 detik. Gak kalah menghebohkan kini giliran Xiaomi Mi Mix yang memecahkan rekor dengan penjualan tercepat, yakni bisa menjual habis Mi Mix hanya dalam waktu 10 detik.

Setelah situs online resmi Xiaomi membuka penjualan pertama untuk Mi Mix, ternyata langsung diserbu oleh para pembeli gaes, bayangin 10 detik udah habis, berati emang penggemar Xiaomi ini banyak sekali, atau Mi Mix nya yang tersedia sangat sedikit?

xiaomi-mi-mix-1

Buat kamu penggemar smartphone Xiaomi, mungkin lupa dengan spesifikasi yang dibawa oleh Mi Mix, sekedar mengingatkan kalau perangkat flagship ini dibekali dengan chip Snapdragon 821 dengan dukungan RAM 6GB dan internal storage 128GB. Kamera utamanya sendiri beresolusi 16MP aperture f/2.0 EIS, phase detection autofocusuntuk bagian belakang, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP.

Untuk varian 6GB RAM + 128GB internal storage dibanderol dengan harga $516 atau setara dengan Rp 6,7 juta, sedangkan varian 6GB RAM + 256GB internal storage dibanderol dengan harga $590 atau setara dengan Rp 7,7 juta.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *