Smartphone Terbaru ZUK Edge Akan Meluncur Minggu Depan

NGONOO.com – Ini dia smartphone anyar Lenovo ZUK yang digadang-gadang akan punya desain mirip dengan Mi Mix. Smartphone ini merupakan flagship terbaru yang dinamai ZUK Edge dan siap meluncur minggu depan.

Menjelang perilisan, sejumlah gambar dari flagship Lenovo ZUK Edge sudah mulai beredar, perangkat ini muncul di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. ZUK Edge terlihat memiliki desain yang mewah dengan warna hitam dan silvernya.

zuk-edge-1

Beberapa waktu lalu TENAA juga sempat mebocorkan bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh ZUK Edge, perangkat ini akan dibekali dengan display 5.5-inch beresolusi 1080p. Pada sisi dapur pacu, ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 821 clockspeed 2.35GHz, didukung RAM 4GB dan internal storage 32/64GB.

Nantinya, Lenovo ZUK Edge akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Sebagai pendukung ZUK Edge dibekali baterai berkapasitas 3,000mAh, kabarnya handset flagship ZUK Edge juga akan tersedia dengan RAM 6GB.

Mengenai harga, kita akan tahu ketika perangkat ini resmi dirilis. Kalau dilihat dari desain dan spesifikasi yang dibawa, kemungkinan Lenovo akan membanderol perangkat flagshipnya kali ini dengan harga berkisar Rp 6 jutaan.

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *