Akhirnya Meizu X Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

NGONOO.com – Setelah beberapa kali mondar-mandir, akhirnya Meizu X dirilis juga gaes. Meizu X masuk dalam ranah smartphone kelas menengah dengan desain berbeda daripada varian Meizu yang pernah dirilis sebelumnya.

Meizu X mengusung desain 2.5D curve display, dengan double ceramic crystal yang membalut seluruh bagian bodinya. Jika dilihat desain Meizu X ini mirip dengan Xiaomi Mi 5 gaes, jadi ya bisa dibilang bahwa perangkat ini adalah pesaing bagi Mi 5.

desain-meizu-x

Meizu X dibekali layar 5.5-inch FHD, ditenagai proseseor octa-core Helio P20 MT6757 clockspeed 2.3GHz. MediaTek mengklaim bahwa chipset tersebut lebih cepat 40% dan lebih hemat daya 60%. Meizu X tersedia dalam dua varian berbeda gaes, untuk varian standar Meizu X hadir dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB, sedangkan untuk varian yang lebih tinggi tersedia dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB.

Meizu X sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berbasis Flyme 5.2 OS, yang akan segera dapatkan update untuk versi Flyme 6 OS terbaru.

kamera-meizu-x

Untuk melengkapi keperluan fotografi, Meizu X dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12MP sensor Sony IMX386, aperture f/2.0 PDAF dan sudah dilengkapi dengan teknologi ArcSoft yang bisa menghasilkan gambar lebih bagus. Sedangkan untuk kamera depan akan beresolusi 5MP.

harga-meizu-x

Untuk urusan harga, Meizu X varian RAM 3GB + internal storage 32GB dibanderol dengan harga 1699 yuan atau setara dengan Rp 3,3 juta. Sedangkan varian RAM 4GB + internal storage 64GB dibanderol dengan harga 1999 yuan atau setara dengan Rp 3,9 juta.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *