Flagship Nokia Kabarnya Akan Gunakan Snapdragon 820 dengan QHD Display?

NGONOO.com – Smartphone Android pertama Nokia kabarnya akan rilis tahun depan gaes di ajang Mobile World Congress 2017 (CES) dan akan ditangani langsung oleh HMD Global. Sebelumnya banyak rumor menyebutkan kalau smartphone ini akan dirilis dengan Snapdragon 430, tapi sepertinya enggak gaes.

Berhubung ini adalah smartphone Android pertama Nokia, tentunya mereka harus menggarap smartphone ini dengan jeroan yang mumpuni, agar bisa bersaing dengan produsen lainnya.

nokia-android-hmd-global

Kabar terbaru menyebutkan kalau Nokia nantinya akan dirilis dengan jeroan Snapdragon 820, bukan 430. Display yang kemungkinan akan berukuran 5.2-inch atau 5.5-inch QHD beresolusi 2560 x 1440 pixel. Meski demikian bukan tidak mungkin jika Nokia juga menghadirkan varian mid-end dengan Snapdragon 430 tahun depan.

Nokia flagship kabarnya juga akan menggunakan desain metal yang memiliki fitur tahan air. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari flagship Nokia Android terbaru ini. Apakah akan hadir dengan Snapdragon 430 atau Snapdragon 821, hingga saat ini rumor terbaru menyebutkan Nokia Android flagship akan gunakan Snapdragon 820.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *