Gunakan Dual Camera, Ini Dia Bocoran Terbaru Meizu X!

NGONOO.com – Meizu kabarnya siap merilis flagship terbarunya gaes, perangkat ini kabarnya akan dirilis pada 30 November mendatang di negara asalnya Tiongkok dan akan dinamai dengan Meizu X.

Beberapa rumor menyebutkan jika perangkat flagship terbaru Meizu X ini akan menggunakan chipset seri terbaru yakni Helio X30. Jika benar maka Meizu X menjadi smartphone pertama dengan chipset seri tertinggi dari Helio.

meizu-x

Smartphone ini akan menggunakan desain full-logam, ditenagai chipset Helio X30 dengan teknologi 10nm berbasis prosesor 10-inti (deca-core) dengan konfigurasi quad-core Cortex-A73 clockspeed 2.8GHz, quad-core Cortex-A53 2.2GHz dan dual-core Cortex-A53 clockspeed 2.0GHz. Pada bagian kartu grafis Meizu X gunakan GPU PowerVR 7XT quad-core, seperti yang digunakan pada iPhone 7.

Berdasarkan bocoran gambar, Meizu X sepertinya akan menggunakan fitur dual camera pada bagian belakang lengkap dengan LED Flash dan pemindai sidik jari tepat di bawah kamera belakang. Selain Meizu X, kabarnya Meizu juga akan merilis Meizu M4 Note dengan display 5.5-inch beresolusi 1080p, ditenagai chipset Helio P20, GPU Mali T-880 MP2 dan didukung RAM 3GB serta kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *