Harga dan Spesifikasi Mito T15 Fantasy Pro di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Mito T15 Fantasy Pro di Indonesia; Meskipun pasar tablet masih kalah ramai dari pasar hape, tetapi hal itu tidak menyurutkan niat produsen untuk terus menghadirkan tablet baru. Nah, salah satu tablet baru yang dihadirkan di pasaran adalah tablet besutan Mito, yakni Mito T15 Fantasy Pro.

Tablet tersebut menyasar segmen pengguna kelas menengah-bawah, jadi wajar jika harga jualnya tergolong murah. Mito T15 Fantasy Pro tentu saja bisa dijadikan pilihan kalau kamu lagi nyari tablet baru yang harganya murah meriah. Namun sebelum kamu memutuskan untuk meminang Mito T15 Fantasy Pro, mending kita ulas sedikit seperti apa spesifikasi dari tablet tersebut.

Desain Mito T15 Fantasy Pro

Tablet ini memiliki dimensi yang kompak. Bentang layarnya sebesar 7 inch beresolusi 1280 x 800 pixels. Dimensinya yang gak besar tentu tidak akan membuat kamu repot untuk membawanya bepergian. Secara desain tidak ada yang terlihat istimewa dari tablet ini, semua kelihatan biasa aja.

Performa Mito T15 Fantasy Pro

Soal performa dipercayakan pada chipset MediaTek MT8382 dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7. RAM yang disematkan pada tablet ini sebesar 2 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 16 GB yang bisa diekspansi melalui microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Mito T15 Fantasy Pro

mito-t15-fantasy-pro-2

Sektor kamera dihuni oleh kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 2 MP di bagian depan.

Jaringan Mito T15 Fantasy Pro

Tablet ini masih berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Selain itu untuk jumlah slot SIM card disediakan sebanyak dua buah slot.

Spesifikasi Mito T15 Fantasy Pro

LayarIPS LCD, Capacitive touchscreen, 7.0 inches, 1280 x 800 (~215ppi)
ChipsetMediaTek MT8382
CPUQuad Core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUMali-400 MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM2 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang5 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan2 MP
Baterai2600 mAh battery
SensorAccelerometer, proximity
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *