SmartBand Meizu H1 Dijadwalkan Rilis 6 Desember 2016

NGONOO.com – Meizu sepertinya tengah gencar memperkenalkan perangkat anyarnya gaes, setelah smartphone terbaru yang kabarnya siap dirilis 30 November besok, bulan depan Meizu sepertinya juga akan merilis wearable device SmartBand Meizu H1, tepatnya tanggal 6 Desember 2016.

Meizu merilis SmartBand ini untuk bersaing dengan beberapa wearable device dari produsen lain, misalnya seperti Xiaomi yang lebih dulu menghadirkan Mi Band. Seakan tak mau kalah Meizu juga segera menghadirkan Meizu H1 untuk menyaingi Mi Band.

smartband-meizu-h1-1

Kalau rumor mengenai perilisan SmartBand Meizu H1 benar akan berlangsung pada 6 Desember, maka peluncuran tersebut akan bersamaan dengan perilisan smartphone kelas menengah Meizu M5 Note yang juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

SmartBand Meizu H1 nantinya akan dilengkapi dengan layar OLED dan juga port untuk pengisian daya. Seperti halnya Mi Band, Meizu H1 dibekali tali dari bahan karet dan juga monitor detak jantung di bagian belakang, pada tali tersebut kita juga bisa menemukan logo dari Meizu.

Buat kamu yang penasaran soal harga, SmartBand Meizu H1 akan dibanderol dengan harga CNY 229 atau berkisar Rp 460 ribuan. Harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Mi Band dari Xiaomi.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *