Wow! Xiaomi Mi Note 2 Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 50 Detik

NGONOO.com – Untuk pertama kalinya Xiaomi Mi Note 2 yang dirilis bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix habis terjual hanya dalam waktu 50 detik, kira-kira berapa unit smartphone yang berhasil dihabiskan Xiaomi, kalau 10 ya wajarlah cepat terjual, kira-kira berapa ya?

Sayangnya gaes, pihak Xiaomi enggan menyebutkan berapa unit smartphone yang berhasil terjual dalam waktu 50 detik itu. Bisa jadi Xiaomi malu-malu untuk mengungkap seberapa banyak unit Mi Note 2 yang berhasil mereka jual ludes itu. Gak enak sama Apple.

xiaomi-mi-note-2-1

Nah, sekedar mengingatkan nih sobat NGONOO, Xiaomi Mi Note 2 sendiri adalah varian flagship terbaru Xiaomi, berbekal jeroan mumpuni menjadi salah satu daya tarik yang mudah untuk menarik konsumen. Ditenagai Snapdragon 821 dengan dukungan RAM 4GB dan internal storage 64GB adalah salah satu faktor penunjang kenapa Mi Note 2 ini diburu. Gak cuma itu gaes, Xiaomi juga menghadirkan varian tertinggi dengan RAM 6GB dan internal storage 128GB. Penasaran harganya?

Untuk Xiaomi Mi Note 2 RAM 4GB dan internal 64GB dibanderol dengan harga Rp $488 atau setara Rp 6,3 juta, sedangkan varian tertinggi dibanderol dengan harga $517 atau setara Rp 6,7 juta.

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *