Meizu M5 Mendapat Lebih dari 4 Juta Registrasi Dalam Waktu 24 Jam

NGONOO.com – Satu lagi pendatang baru dari negeri Tiongkok yang memiliki penggemar cukup banyak gaes, setelah kita ngebahas Xiaomi Mi Note 2 yang habis terjual hanya dalam waktu 50 detik, Meizu juga membuat sebuah pernyataan meski bukan 50 detik tapi cukup membanggakan, karena Meizu M5 yang belum lama dirilis sudah mendapatkan 4 juta registrasi hanya dalam waktu 25 jam.

Inget ya gaes ini masih jumlah orang yang melakukan registrasi bahasa lainnya yang menginginkan Meizu M5, bukan mereka yang membeli ya gaes, beda. Handset ini baru mulai akan tersedia pada 7 November mendatang.

meizu-m5-1

Buat kamu yang belum tau seperti apa jeroan smartphone low-end Meizu ini, berikut penjelasan singkat mimin. Meizu M5 dibekali display 5.2-inch dan ditenagai prosesor 1.5GHz octa-core 64-bit MediaTek MT6750, kamera utama beresolusi 13MP, dual-tone LED flash, PDAF dan kamera depan beresolusi 5MP.

Meizu M5 juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan VoLTE dan mTouch 2.1 fingerprint sensor yang menjadi satu dengan tombol fisik home, untuk unlock hanya butuh waktu 0.2 detik saja. Perangkat dengan bodi polycarbonate ini juga di dilengkapi baterai berkapasitas 3070mAh.

Bagaimana dengan harganya? Pasti kamu penasarankan. Meizu M5 dibanderol dengan harga 699 yuan atau setara dengan Rp 1,3 jutaan, cukup terjangkau kan?

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *