Begini Konsep iPhone 8 Dalam Genggaman, Desain Tanpa Bazel Layaknya Xiaomi Mi Mix

NGONOO.com – Setelah sukses menggarap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple kembali dikabarkan tengah menyiapkan iPhone 8 dengan konsep desain tanpa bazel gaes. Jika hal ini benar, maka iPhone 8 menjadi ponsel pertama yang mengalami perubahan desain dari jajaran iDevice yang lainnya.

Btw, desainnya kok mirip dengan Sharp Aquos dan Xiaomi Mi Mix ya? Ahh, mungkin perasaan ane aja, iPhone kan gak ada tandingannya (begitu kata fanboy). Tapi gaes, ada sesuatu yang perlu kamu tau dari penampakkan desain terbaru iPhone 8 ini. Apa kira-kira?

Kabarnya, salah satu petinggi Sharp sudah mengkonfirmasi kalau perusahaannya akan memasok display OLED untuk Apple yang sepertinya akan digunakan di iPhone 8. Sebelum resmi melenggang, Apple malah keduluan Xiaomi yang sudah merilis phablet dengan display tanpa bazel Xiaomi Mi Mix, perangkat ini secara desain juga mirip dengan Sharp Aquos yang dirilis 2 tahun lalu.

Setelah melihat kedua perusahaan besar ini berhubungan dengan Sharp, maka semakin besar kamungkinan Apple juga akan membuat desain terbaru dengan display OLED pada handset terbarunya iPhone 8, seperti halnya Xiaomi yang sudah merilis Mi Mix dengan display bongsong 6,4-inch.

apple-iphone-8-veniamin-geskin

Rumor yang beredar ini benar-benar menginspirasi salah seorang desainer handal Veniamin Geskin, yang membuat konsep iPhone 8 dengan desain layar tanpa tepian seperti Xiaomi Mi Mix. Konsep yang tesebut diperkuat oleh banyaknya rumor yang menyebutkan kalau iPhone 8 akan hadir tanpa tombol fisik home dan Touch ID yang digabung menjadi satu ke dalam layar.

Gimana menurut pendapatmu gaes, setelah melihat desain terbaru iPhone 8 ini?

via bgr

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *