Infinix Note 3 Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan!

NGONOO.com – Infinix bukan pemain lama ya gaes di ranah smartphone, beberapa waktu lalu Infinix sudah meluncurkan duo perangkat kembar Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro di Indonesia.

Baru-baru ini kabarnya Infinix tengah menyiapkan perangkat anyar yang siap bersaing dengan produsen lain di kelas menengah. Perangkat ini kabarnya akan dibekali RAM 3GB dan dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dan dinamai Infinix Note 3.

infinix-note-3-1

Infinix Note 3 (X601-LTE) yang segera hadir di Indonesia ini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni ketimbang Note 3 yang pernah dirilis sebelumnya di Tiongkok.

Infinix Note 3 (X601-LTE) nantinya akan ditenagai prosesor Octa-core 64-bit, didukung RAM 3GB dan internal storage 16GB. Pada sisi kamera Infinix Note 3 membawa resolusi yang cukup besar pada bagian belakangnya, yakni 13MP dan 5MP untuk kamera depan.

Untuk urusan harga, seperti yang sebelumnya disinggung diatas kalau Infinix Note 3 akan dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk smartphone dengan RAM 3GB dan kamera beresolusi 13MP. Masih belum ada kepastian tanggal berapa smartphone ini akan dirilis. Ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com!

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *