Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia; Samsung Galaxy K Zoom memang hape yang sudah berumur 2 tahunan. Tetapi, nyatanya masih ada orang yang ngincer hape tersebut. Hal itu lantaran Samsung Galaxy K Zoom memiliki keunggulan pada sektor kameranya, sehingga masih banyak orang yang kepincut sama Samsung Galaxy K Zoom.

Nah, kalau kamu juga termasuk orang yang pengen memiliki Samsung Galaxy K Zoom, maka sekaranglah waktu untuk membelinya karena stok hape tersebut semakin lama semakin sedikit.

Desain Samsung Galaxy K Zoom

samsung-galaxy-k-zoom-4

Hape ini memiliki bentang layar berukuran 4.8 inch, di mana tingkat resolusinya 720 x 1280 pixels. Untuk bodinya berdimensi 137.5 x 70.8 x 16.6 mm dan beratnya 200 gram. Bagian yang paling unik dari hape ini terletak di bagian belakang, tepatnya di bagian kameranya yang apabila di zoom maka optic-nya bisa keluar layaknya kamera saku.

Performa Samsung Galaxy K Zoom

samsung-galaxy-k-zoom-3

Untuk performa dipercayakan pada chipset Exynos 5260 Hexa dengan prosesor Hexa-core (4×1.3 GHz Cortex A7 & 2×1.7 GHz Cortex A15). Selain itu terdapat juga RAM 2 GB untuk menemani chipset tersebut. Sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Kalau masih kurang besar kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Samsung Galaxy K Zoom

samsung-galaxy-k-zoom-2

Keunggulan hape ini terdapat pada kemampuan kamera belakangnya yang bisa melakukan optical zoom hingga 10x tanpa khawatir kualitas foto menjadi jelek karena Samsung menyematkan sensor kamera beresolusi 20.7 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 2 MP.

Jaringan Samsung Galaxy K Zoom

Hape ini sudah support jaringan 4G untuk kebutuhan internet cepat. Namun sayangnya jumlah slot SIM card hanya tersedia satu buah saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 4.8 inches (~65.2% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~306 ppi pixel density)
Chipset Exynos 5260 Hexa
CPU Hexa-core (4×1.3 GHz Cortex A7 & 2×1.7 GHz Cortex A15)
GPU Mali-T624 MP4
Storage 8 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 20.7 MP, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), OIS, Xenon & LED flash
Kamera Depan 2 MP
Baterai Removable Li-Ion 2430 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Samsung Galaxy K Zoom

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.