Ini Dia Spesifikasi Lengkap ZTE Axon 7 Max, Harga Rp 5,7 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Satu lagi berita terbaru datang dari ZTE nih gaes, handset terbaru ini adalah salah satu flagship yang belum lama diluncurkan oleh ZTE di Tiongkok, berbekal display 6-inch membuatnya bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu penggemar multimedia.

Phablet ini baru akan tersedia secara pre-order mulai 2 November besok gaes, tapi sayang baru pasar China saja yang akan kebagian perangkat keren ini.

zte-axon-7-max-1

zte-axon-7-max-2

 

 

Display bongsor ZTE Axon 7 menjadi lebih lengkap, sebab handset ini sudah dilengkapi dengan layar 3D dengan lapisan layar Corning Gorilla Glass 4. Untuk urusan dapur pacu ZTE Axon 7 Max ditenagai prosesor Snapdragon 652 dengan dukungan RAM 4GB dan internal storage 64GB, buat kamu yang suka menyimpan file berukuran besar, bisa juga ditambahkan dengan microSD yang mampu menampung hingga 256GB.

zte-axon-7-max-3

ZTE Axon 7 Max dibekali baterai berkapasitas besar 4100mAh yang dipadukan oleh Qualcomm Quick Charge 3.0. Selain dari segi dapur pacu yang mumpuni, ZTE Axon 7 Max juga sudah dilengkapi dengan fitur dual camera beresolusi 13MP laser autofokus dan dual LED flash. Sedangkan untuk bagian depan terdapat kamera beresolusi sama yakni 13MP aperture f/2.2. Harganya sendiri kemungkinan akan berkisar Rp 5,7 jutaan.

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.