TENAA: LeEco Le Pro 3 Akan Rilis Dengan Snapdragon 821 dan RAM 6GB

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu Coolpad bekerja sama dengan LeEco untuk membuat sebuah perangkat anyar mid-range Cool1, kini perusahaan asal negeri Tiongkok itu kembali menyiapkan perangkat anyar, kali ini menyasar kelas atas, pasalnya smartphone ini akan dibekali dengan spesifikasi andalan.

LeEco menyiapkan Le Pro 3 untuk bersaing dengan smartphone kelas atas yang ada saat ini gaes, handset ini hadirkan desain terbaru dengan model garis di bagian belakang layaknya iPhone 6s. Tersedia juga beberapa pilihan warna yakni gold, white, silver, blue dan black.

leeco-le-pro-3-1

Selain desain TENAA juga mengungkap bagaiamana nantinya spesifikasi yang akan dibawa oleh LeEco Le Pro 3, diantaranya display 5.5-inch 1080p. Dapur pacu dipercayakan kepada Qualcomm dengan Snapdragon 821 dan RAM dalam dua varian 4GB dan 6GB, tersedian juga internal storage 32GB, 64GB dan 128GB untuk versi yang paling tinggi.

Le Pro 3 akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan untuk berselfie 8MP. Perangkat ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Masih belum ada kabar pasti kapan perangkat flagship LeEco ini akan mendarat, namun sepertinya menjelang akhir 2016 akan banyak sekali handset flagship terbaru yang akan dirilis.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *