OnePlus 3T Mampu Mengisi Daya Baterai Lebih Cepat Dibandingkan Google Pixel XL!

NGONOO.com – OnePlus 3T menjadi sangat fenomenal ketika hadir dengan jeroan lebih mumpuni, selain chipset OnePlus 3T dibekali fitur pengisian baterai dengan cepat yang disebut dengan Dash Charge, fitur ini menjadi salah satu fitur yang disukai oleh para pengguna OnePlus 3T.

Pihak OnePlus sendiri memperlihatkan bagaimana fitur Dash Charge ini bekerja dalam sebuah rekaman video, dimana fitur ini benar-benar bekerja dengan baik, bahkan OnePlus berani menantang Google Pixel XL yang juga memiliki fitur fast charging sendiri. Bagaimana penampakkannya, yuk langsung aja kita lihat videonya:

Pada video demo diatas kita bisa melihat bagaimana proses pengisian daya di OnePlus 3T sampai mencapai 100% hanya dalam tempo 1 jam 30 menit, dan 30 menit lebih cepat jika dibandingkan dengan Google Pixel XL. Meskipun kita tahu bahwa Google Pixel XL dilengkapi dengna baterai sedikit lebih besar 3,450mAh, sedangkan OnePlus 3T dilengkapi baterai 3,400mAh.

Dengan melihat hasil video tersebut kita juga bisa menyimpulkan kalau fitur Dash Charge OnePlus 3T bekerja dengan sangat baik.

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *