Harga dan Spesifikasi Luna di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Luna di Indonesia; Nama Luna mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Luna sendiri sebenarnya merupakan sebuah hape buatan Foxconn yang sebelumnya hanya dipasarkan di Korea Selatan. Nah, saat ini Foxconn telah menjalin kerjasama dengan Luna Indonesia dan keduanya juga telah menghadirkan hape Luna di tanah air.

Luna merupakan hape yang dibekali dengan spesifikasi cukup bagus. Hape ini tentu bisa menjadi alternatif pilihan buat kamu yang menginginkan hape berspesifikasi bagus namun ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Desain Luna

luna-2

Luna didesain dengan tampilan yang terlihat bagus. Bodi hape ini terbuat dari bahan metal, sehingga membuatnya terkesan mewah. Bentang layar hape ini berukuran besar, yakni 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixels. Layarnya juga sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3, jadi lebih tahan terhadap goresan maupun benturan.

Performa Luna

Otak hape ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core 2,5 GHz (MSM8974 Krait 400). Untuk menemani chipset tersebut disematkanlah RAM 3 GB. Selain itu, sebagai ruang untuk menyimpan koleksi foto, lagu, dan berbagai file lainnya telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB, plus masih ada slot microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Luna

luna-3

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, hape ini dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Luna

Jaringan 4G sudah diadopsi oleh hape ini, sehingga kecepatan internetnya bisa diandalkan. Selain itu, hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM.

Spesifikasi Luna

Layar5 inch, 1080 x 1920 pixels
ChipsetQualcomm Snapdragon 801
CPUquad-core 2,5 GHz (MSM8974 Krait 400)
GPUAdreno 330
Storage64 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, LED Flash, HDR, smart denoise, auto tracking, dan shutter control
Kamera Depan8 MP
BateraiLi-Po 3000 mAh
SensorAccelerometer, light sensor, orientation, proximity, gyroscope, sound sensor, magnetic
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *