OnePlus 3T Siap Debut pada Tanggal 15 November 2016

  • Share

NGONOO.com – Setelah beredar rumor mengenai flagship teranyar, akhirnya OnePlus mengumumkan untuk merilis OnePlus 3T pada tanggal 15 November mendatang. Handset ini adalah versi terbaru dan lebih upgrade dari versi terdahulunya OnePlus 3.

Produsen asal Tiongkok tersebut mengkonfirmasi bahwa OnePlus 3T nantinya akan ditenagai prosesor Snapdragon 821. Hal ini dipastikan dengan teaser yang dirilis OnePlus melalui akun Twitter-nya yang menyebutkan bahwa OnePlus 3 akan menggunakan prosesor SN 821 SoC dengan clockspeed 2.35GHz.

Beberapa spesifikasi lain yang ditawarkan oleh OnePlus 3T adalah RAM 6GB, internal storage 128GB yang sudah di support menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Flagship ini juga sudah didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar gaes, yakni 3300mAh.

Hingga saat ini masih belum ada bocoran mengenai desain yang nantinya akan digunakan oleh OnePlus 3T, kamungkinan sih masih akan sama dengan yang digunakan oleh OnePlus 3. Harganya sendiri berkisar Rp 6,3 jutaan, sejuta lebih mahal ketimbang versi sebelumnya OnePlus 3.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.