Promo Poster Ungkap Vivo X9 dan X9 Plus akan Gunakan Dual Camera Selfie 20MP+8MP

NGONOO.com – Seperti yang pernah kita singgung dalam postingan sebelumnya, Vivo akan merilis duo perangkat anyar X9 dan X9 Plus yang menyasar kelas menengah dengan dual camera selfie mumpuni.

Baru-baru ini dalam sebuah promo poster, Vivo mengungkap bagaimana spesifikasi terbaru yang nantinya akan digunakan oleh kedua handset selfie-nya ini 16 November mendatang. Berikut ulasan singkat mengenai Vivo X9 dan X9 Plus yang perlu kita ketahui.

vivo-x9-dan-x9-plus

Dari sisi display terlebih dulu, Vivo X9 dibekali 5.5-inch beresolusi 1080p, sedangkan Vivo X9 Plus sedikit lebih bongsor, yakni 5.88-inch 1080p. Kapasitas baterai yang akan digunakannya adalah 3050mAh untuk X9 dan 4000mAh untuk X9 Plus, wajar jika desain yang dibawa lebih besar.

Keduanya akan ditenagai prosesor Snapdragon 653, khusus untuk X9 akan didukung dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB, sedangkan X9 Plus akan ada versi 6GB yang masing-masing sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Pada sisi fotografi nih gaes, Vivo memang telah menyiapkan Vivo Xplay untuk urusan fotografi karena dibekali dual camera pada bagian kamera belakang, namun Vivo X9 dan X9 Plus juga sudah lumayan, pasalnya kedua perangkat ini juga dibekali dengan kamera belakang 16MP dan dual camera pada bagian depan beresolusi 20MP dan 8MP.

Untuk urusan harga, ane masih belum bisa memastikan gaes, kalau dilihat dari spesifikasi, versi terendah dengan RAM 4GB akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 3-4 jutaan, sedangkan versi RAM 6GB kemungkinan akan dibanderol Rp 4,5-5 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *