Benarkah Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan Desain yang Bisa Dilipat?

  • Share

NGONOO.com – Rumor mengenai flagship teranyar Samsung Galaxy S8 yang kabarnya akan dirilis di ajang MWC 2017 mendatang kini sudah mulai memanas gaes, alhasil model desain dan spesifikasi yang nantinya akan digunakan oleh perangkat flagship ini juga sudah mulai beredar.

Tapi yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah smartphone ini nantinya akan membawa desain yang bisa dilipat? Jika iya, maka Samsung akan menjadi smartphone pertama dengan desain foldable. Berikut ini penampakkan dari desain terbaru Samsung Galaxy S8.

samsun-galaxy-s8-1

samsun-galaxy-s8

Melihat dari bentuk desainnya, sekilas pada bagian tengah Samsung Galaxy S8 seperti mengadopsi desain dari Surface Book Microsoft, sedangkan desain secara keseluruhan memang terlihat sangat premium ditambah dengan bodinya yang sangat tipis.
Selain itu konsep dari Galaxy S8 ini mirip seperti smartphone flip, hanya tidak terdapat kumpulan tombol fisik huruf pada bagian depannya.

Meskipun masih sekedar rumor, namun sepertinya Samsung ingin benar-benar membuat perangkat terbaru mereka ini terlihat beda dari kebanyakan smartphone yang ada saat ini, terlebih konsep smartphone edgeless sudah mulai menjamur. Diharapkan Samsung memberikan perbaikan yang nyata kepada smartphone flagship terbarunya ini, sehingga kejadian seperti pada Galaxy Note 7 tidak terjadi lagi pada Galaxy S8.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.