Harga dan Spesifikasi Advan E1C 3G di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan E1C 3G di Indonesia; Meskipun hingga saat ini pasar tablet masih kalah ramai bila dibandingkan dengan pasar hape, nyatanya masih cukup banyak orang yang pengen memiliki tablet untuk dijadikan sebagai media hiburan, seperti untuk bermain game, streaming video, atau bahkan hanya sekedar untuk browsing. Hal itu dikarenakan tablet cenderung memiliki dimensi yang lebih besar dari hape, sehingga lebih nyaman digunakan untuk media hiburan.

Nah, kalau kamu kebetulan juga pengen membeli tablet baru, apalagi yang harganya murah, maka tablet besutan Advan ini bisa kamu lirik. Tablet yang dimaksud adalah Advan E1C 3G. Tablet tersebut bukan merupakan tablet rilisan baru, tetapi spesifikasinya udah cukupan kalau hanya untuk penggunaan ringan.

Desain Advan E1C 3G

Terlahir sebagai sebuah tablet tentunya merupakan hal yang wajar jika Advan E1C 3G dibekali dengan layar berukuran besar. Namun tablet ini sebenarnya cenderung memiliki dimensi yang kompak untuk sebuah tablet, karena bentang layarnya hanya berukuran 7 inch saja. Melihat dimensinya yang kompak membuat Advan E1C 3G masih nyaman untuk dibawa bepergian dan digunakan sehari-hari.

Performa Advan E1C 3G

Dapur pacu Advan E1C 3G berasal dari prosesor QuadCore 1.3 GHz yang disandingkan dengan RAM 512 MB. Untuk memori internal yang ditawarkan memiliki kapasitas 8 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD hingga berkapasitas 32 GB apabila kamu membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Kamera Advan E1C 3G

advan-e1c-3g-2

Advan menyematkan kamera beresolusi 2 MP di bagian belakang tablet ini. Sementara untuk kamera depannya sendiri masih beresolusi VGA.

Jaringan Advan E1C 3G

Jaringan internet tablet ini masih mengandalkan 3.5G yang udah cukup cepat untuk browsing. Selain itu, jumlah slot SIM card yang disediakan ada dua buah slot.

Spesifikasi Advan E1C 3G

LayarTFT capacitive touchscreen 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Chipset
CPUQuadCore 1.3 GHz
GPU
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM512 MB
Konektivitas3.5G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang2 MP, Dual LED flash
Kamera DepanVGA
Baterai2500 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *