Benarkah Vivo V5 Akan Menjadi Smartphone Selfie Terbaik Tahun Ini?

NGONOO.com – Menuju perilisannya secara resmi 23 November 2016, Vivo V5 menjadi salah satu smartphone yang kehadirannya mulai diperbincangkan gaes. Belum lama ini Vivo Indonesia memberikan bocoran mengenai sebuah perangkat flagship-nya ini di situs resmi perfectselfie.id.

Kerennya, Vivo V5 hadir dengan mengandalkan sisi kamera selfie yang mumpuni, benar saja gaes, kamera yang nantinya akan digunakan oleh Vivo V5 ini memiliki resolusi sebesar 20MP.

Tentunya untuk perangkat kali ini Vivo tak akan main-main dalam memberikan jargon “Perfect Selfie” pada Vivo V5. Sebagai penerus seri V sebelumnya, Vivo V5 akan dibekali spesifikasi dan kualitas kamera depan yang jauh lebih mumpuni dan istimewa, ditambah dengan fitur optimalisasi berfoto selfie yang lebih berlimpah dan efektif dalam segala kondisi.

Vivo juga meluncurkan video promo dari perangkatnya kali ini, jika dilihat Vivo V5 hadir dengan desain yang ramping berbalut material logam dan memiliki bodi yang tipis. Dengan desain tersebut Vivo V5 mampu memberikan aura stylish dan elegan sesuai kebutuhan gaya hidup masa kini.

Pada sisi audio, Vivo V5 sepertinya akan menggunakan chip HiFi yang bisa menghasilkan suara lebih jernih dan jelas. Sehingga penggunaan saat mendegarkan musik atau mengakses konten multimedia menjadi lebih menyenangkan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *