Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ di Indonesia; Para penggemar hape buatan Sony boleh berbahagia sekali lagi. Itu karena belum lama ini Sony telah merilis satu hape flagship buatannya yang diberi nama Sony Xperia XZ. Nah, kalau kamu udah menunggu kehadiran hape tersebut di tanah air, maka sekarang kamu udah bisa membelinya.

Terlahir sebagai hape flagship tentunya membuat Sony Xperia XZ dibekali dengan spesifikasi yang jempolan. Jadi, kalau kamu emang lagi nyari hape flagship berkualitas, maka kamu bisa meminang Sony Xperia XZ saja. Lantas, bagaimana spesifikasi yang dibenamkan Sony untuk hape barunya tersebut? Untuk lebih jelasnya, yuk, kita bedah barengan aja.

Desain Sony Xperia XZ

sony-xperia-xz-3

Salah satu ciri dari hape flagship adalah tampilannya yang terlihat premium, dan Sony Xperia XZ memiliki tampilan seperti itu. Kesan elegan juga langsung terpancar saat melihat desain dari hape ini. Dimensi Sony Xperia XZ termasuk besar, dengan bentang layar berukuran 5.2 inch, hape ini akan terasa penuh saat digenggam. Namun, tentu saja hal itu akan berdampak pada kenyamanan mata saat kamu sedang menikmati konten yang ditampilkan.

Performa Sony Xperia XZ

Dari sektor performa, hape ini mengandalkan chipset besutan Qualcomm, yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan prosesor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo). Untuk menemani chipset tersebut Sony juga menyematkan RAM 3 GB. Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Apabila masih kurang besar kamu bisa menyematkan microSD di hape ini hingga berkapasitas 256 GB. Oh iya, hape ini ditawarkan dalam dua model, Single SIM dan Dual SIM. Khusus untuk model Single SIM tersedia slot microSD. Namun, untuk model Dual SIM kamu bisa menggunakan slot SIM card 2 sebagai slot untuk microSD.

Kamera Sony Xperia XZ

sony-xperia-xz-2

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, hape ini telah dibekali dengan kamera depan dan belakang yang jempolan. Kalau mau foto selfie kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 23 MP. Udah jempolan banget kan kameranya?

Jaringan Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G untuk kebutuhan akses internet cepat, dan hal itu tentu akan membuat kamu lebih betah saat menjelajah dunia maya. Sementara untuk jumlah slot SIM card tergantung dari modelnya, apakah Single SIM atau Dual SIM.

Spesifikasi Sony Xperia XZ

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.2 inches (~70.9% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPUQuad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPUAdreno 530
Storage32 GB dan 64 GB/ microSD, up to 256 GB (dedicated slot) – single SIM dan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) – dual SIM
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang23 MP, f/2.0, 24mm, EIS (gyro), phase detection and laser autofocus, LED flash
Kamera Depan13 MP, f/2.0, 22mm, 1/3″ sensor size, 1080p, HDR
BateraiNon-removable Li-Ion 2900 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, color spectrum

Video Unboxing Sony Xperia XZ

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *