Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i7A di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid i7A di Indonesia; Advan kembali menggebrak pasar tablet entry-level dengan produk barunya, di mana kali ini giliran Advan Vandroid i7A yang dihadirkan ke publik. Tablet tersebut ditawarkan dengan harga yang murah. Asyiknya lagi, Advan Vandroid i7A sudah berjalan dengan Android versi baru, yakni Android 6.0 Marshmallow.

Nah, kalau kamu pengen tablet murah yang udah mengusung Android Marshmallow, maka Advan Vandroid i7A ini bisa kamu lirik. Namun seperti apakah spesifikasi yang ditanamkan Advan untuk tablet barunya itu? Untuk lebih jelasnya mending kita bahas bersama aja.

Desain Advan Vandroid i7A

Tablet ini memiliki dimensi yang bisa dibilang kompak. Ukuran layarnya hanya sebesar 7 inch saja dengan tingkat resolusi 1024 x 600 pixels. Mengingat dimensinya gak terlalu besar, tablet ini tentu akan membuat tangan kamu merasa cukup nyaman pada saat sedang menggunakannya.

Performa Advan Vandroid i7A

Advan Vandroid i7A dibekali dengan prosesor quad core yang dipadukan dengan RAM 1 GB sebagai sumber performanya. Selain itu tablet ini menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Kalau masih kurang besar, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Advan Vandroid i7A

advan-vandroid-i7a

Kamera depan dan belakang tablet ini memiliki resolusi yang sama, yakni sama-sama beresolusi 2 MP.

Jaringan Advan Vandroid i7A

Advan Vandroid i7A sudah support jaringan 4G agar kamu betah saat browsing pakai tablet ini. Selain itu untuk jumlah slot SIM card-nya juga ada dua buah alias sudah dual SIM.

Spesifikasi Advan Vandroid i7A

LayarIPS (In Plane Switching) 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Chipset
CPUQuad-core
GPU
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid 6.0 Marshmallow
Kamera Belakang2 MP, Dual LED flash, Autofocus
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-Ion 2650 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *