Harga dan Spesifikasi Himax Pure 3S di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax Pure 3S di Indonesia; Pengen punya hape Android yang dijual dengan harga murah namun memiliki spesifikasi lumayan? Nih, kamu bisa melirik hape yang satu ini, yaitu Himax Pure 3S. Hape tersebut sudah dirilis kurang lebih setahun yang lalu. Namun, spesifikasi yang dimilikinya masih cukup oke kok.

Tapi kamu jangan keburu membeli hape itu dulu gais. Mendingan kita cari tau dulu seperti apa spesifikasi yang diusungnya biar kamu gak salah pilih gitu.

Desain Himax Pure 3S

himax-pure-3s-2

Himax Pure 3S hadir dengan dimensi yang cukup besar. Hape ini mengusung layar berukuran 5 inch, dimana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Meskipun ukurannya besar, tetapi hape ini bisa dibilang cukup ramping karena tingkat ketebalan bodinya 7.9 mm.

Performa Himax Pure 3S

Performa hape ini berasal dari chipset Mediatek MTK6735 dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz. Selain itu terdapat pula RAM 1 GB untuk menemani chipset tersebut. Kapasitas media penyimpanan internal hape ini ditawarkan sebesar 8 GB. Sementara untuk slot microSD tersedia hingga 32 GB.

Kamera Himax Pure 3S

himax-pure-3s-3

Himax Pure 3S mengusung kamera depan beresolusi 2 MP dengan fitur LED flash. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Himax Pure 3S

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G untuk kebutuhan akses internet cepat. Namun sayang jumlah slot SIM card yang tersedia hanya ada satu buah slot.

Spesifikasi Himax Pure 3S

LayarIPS LCD Capacitive, 5.0 Inches, 720 x 1280 pixels, 293.7 ppi
ChipsetMediatek MTK673
CPUQuad Core 1.3 Ghz
GPUMali T720
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, autofocus, CMOS sensor, geo-tagging, touch focus, face detection, ISO setting, Panorama, HDR
Kamera Depan2 MP, LED flash
BateraiRemovable Li-Ion 2000 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *