Keren! Samsung Hadirkan Varian Glossy Black Untuk Saingi iPhone 7 Edisi Jet Black

  • Share

NGONOO.com – Samsung sepertinya masih berkutat dengan Galaxy S7 dan S7 Edge miliknya, mengingat flagship Galaxy Note 7 mengalami kegagalan produksi, maka tak heran jika kedua flagship tersebut yang menjadi tandingan untuk smartphone flagship lain, termasuk rival abadinya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bukan hal yang salah jika Samsung tetap menginovasikan kedua flagshipnya tersebut, mengingat Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan desain yang menarik.

samsung-galaxy-s7-edge-glossy-black

Baru-baru ini Samsung secara resmi mengenalkan varian terbaru khusus untuk Galaxy S7 Edge, varian tersebut adalah Glossy Black yang kabarnya varian ini dibuat untuk menyaingi iPhone 7 edisi Jet Black. Warna terbaru ini sepertinya akan melengkapi koleksi warna hitam di jajaran produk Samsung, mengingat mereka sebelumnya sudah memperkenalkan warna Onyx Black untuk Galaxy Note 7.

Keputusan Samsung untuk merilis perangkat dengan varian Glossy Black ini tak lepas dari kesuksesan Samsung saat merilis varian Coral Blue pertengahan November lalu. Bagaimana menurut pendatapatmu gaes, apakah varian ini akan laku keras layaknya varian Coral Blue? Kita lihat bagaimana pasar menilainya.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.