Huawei Mate 9 Pro Resmi Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!

NGONOO.com – Kita akan ngebahas pendatang baru lagi nih gaes, masih dari negeri Tiongkok Huawei, yang belum lama ini secara resmi merilis handset flagship terbaru mereka Huawei Mate 9 Pro. Perangkat ini bisa dibilang mirip dengan Mate 9 Porsche yang juga sudah dirilis lebih dulu.

Buat kamu yang penasaran seperti apa spesifikasi premium yang dibawa oleh Huawei Mate 9 Pro, berikut ulasannya:

huawei-mate-9-pro-1

Huawei Mate 9 Pro dibekali display 5.5-inch AMOLED QHD, ditenegai chipset Kirin 960 SoC. Handset flagship ini hadir dalam dua varian dengan besaran RAM dan internal storage berbeda-beda yakni varian paling rendah hadir dengan RAM 4GB + 64 internal storage, sedangkan varian yang lebih tinggi hadir dengan RAM 6GB + 128 internal storage. Huawei Mate 9 Pro juga sudah support dual-SIM card dan MicroSD up to 256GB.

huawei-mate-9-pro

Ngomongin harga nih gaes, Huawei Mate 9 Pro edisi RAM 4GB + 64GB internal storage dibanderol dengan harga $686 atau setara dengan Rp 9,1 juta. Sedangkan untuk edisi RAM 6GB + 128 internal storage dibanderol dengan harga $775 atau setara dengan Rp 10,3 jutaan.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk menjadi salah satu pemiliknya? Belum ada konfirmasi mengenai kehadiran smartphone ini di Indonesia, untuk bisa memilikinya sepertinya kesabaran ekstra sangat diperlukan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *