ASUS Zenfone Go ZB500KL Sekarang Sudah Hadir di Indonesia Lho!

  • Share

NGONOO.com – ASUS kembali merilis handset terbarunya Zenfone Go ZB500KL di Indonesia gaes. Salah satu yang diunggulkan dari perangkat terbaru ini adalah sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan display yang sangat nyaman ketika digenggam.

ASUS Zenfone Go ZB500KL masuk dalam jajaran smartphone low-end namun hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni. ASUS Zenfone Go sudah mengalami banyak perubahan dan peningkatan dari seri sebelumnya, salah satunya adalah peningkatan di sisi kamera yang menjadi lebih baik.

 

asus-zenfone-go-zb500kl-3

ASUS Zenfone Go dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP aperture f/2.0, ASUS PixelMaster dan beberapa fitur pendukung kamera utama berupa Beautification, Super Resolution, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, Panorama, Time Lapse, Gif Animation, Miniature, Slow Motion, dan All Smiles. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP aperture f/2.0.

Pada sisi dapur pacu, ASUS Zenfone Go ZB500KL dibekali dengan jeroan dari Qualcomm yakni Snapdragon 410, RAM 2GB dan internal storage 16B, tersedia juga slot MicroSD yang bisa diupgrade hingga kapasitas maksimal 128GB.

ASUS Zenfone Go ZB500KL juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dengan daya tampung baterai 2,600mAh. Untuk urusan harga, smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau gaes, ASUS membanderolnya Rp 1.8 juta saja, kamu sudah bisa bawa pulang smartphone keren dengan ukuran yang pas ditangan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.