Samsung Galaxy A5 (2017) Siap Rilis 4 Varian Warna Berbeda

  • Share

NGONOO.com – Samsung emang tengah gencar mengembangkan produk kelas menengahnya gaes, termasuk Galaxy A5 yang mendapat pembaharuan untuk versi 2017. Kabarnya smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat yang juga memiliki 4 varian warna berbeda.

Samsung Galaxy A5 (2017) juga sudah beberapa kali muncul dalam pemberitaan, setelah mendapat sertifikasi Wi-Fi, Galaxy A5 (2017) juga sudah mejeng di situs Benchmark. Seperti apa spesifikasi yang dibawanya, yuk kita simak.

Samsung Galaxy A5 (2017) kabarnya akan ditenagai chipset Exynos 7880, display yang sangat ramah ditangan berukuran 5.2-inch yang didukung RAM 3GB dan internal storage 16GB. Samsung juga membekali kamera cukup mumpuni untuk smartphone-nya kali ini, yakni kamera utama beresolusi 13MP dengan dukungan baterai 3,000mAh.

Menurut salah seorang tipster populer Roland Quandt di akun Twitter-nya @rquandt, Samsung Galaxy A5 (2017) akan hadir dalam varian warna black, gold, pink, dan blue. Galaxy A5 (2016) sebelumnya juga tersedia dalam 4 varian warna, namun tidak termasuk biru, melainkan putih.

Masih belum ada kabar pasti mengenai tanggal perilisan Galaxy A5 (2017). Ikuti terus perkembangan mengenai smartphone kelas menengah Samsung ini hanya di NGONOO.com!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.