Oppo Siapkan Find 9 Dengan Snapdragon 835 Untuk Tahun Depan?

NGONOO.com – Rumor terbaru datang dari Oppo nih gaes, kabarnya Oppo akan merilis Find 9 dengan jeroan super mumpuni dengan Snapdragon 835. Smartphone ini rencananya akan dirilis Maret tahun depan gaes, dan siap bersaing dengan smartphone flagship dari produsen lain.

Berdasarkan rumor yang dikutip melalui phonearena, Oppo Find 9 akan dirilis dengan display yang cukup besar gaes, yakni 5.5-inch dengan resolusi 1440 x 2560. Menurutku sih ini besar, kalau menurutmu gimana?

oppo-find-9

oppo-find-9-2

Sebelumnya Oppo Find 9 diberitakan akan hadir dengan Snapdragon 821, namun melihat Qualcomm tengah menyiapkan Snapdragon 835, maka ada kemungkinan jika Oppo Find 9 akan ditenagai oleh chipset seri tertinggi ini.

Snapdragon 835 sendiri dibalut dengan teknologi 10nm chip, dan memiliki desain 30% lebih kecil dan 27% lebih powerful. Oppo Find 9 kabarnya juga akan dilengkapi dengan fitur Quick Charge 4.0 yang bisa mengisi ulang baterai 20% lebih cepat dari Quick Charge 3.0.

Saat ini Oppo masih memiliki smartphone flagship andalan yang unggul pada sisi kamera selfie yakni Oppo R9 dan R9s. Keduanya dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 16MP. Sedangkan Oppo Find 9 kabarnya akan dibekali dengan dual camera depan namun belum diketahui berapa resolusi yang akan digunakan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *