iPhone 8 Akan Punya Layar Edgeless Layaknya Xiaomi Mi Mix?

NGONOO.com – Model smartphone dengan desain tanpa bazel sepertinya akan mulai menjamur tahun depan, melihat Xiaomi Mi Mix dirilis dengan desain hampir tanpa bazel, beberapa produsen lain juga mengikutinya, termasuk produsen kelas atas Apple yang rumornya tengah menyiapkan iPhone 8 dengan desain edgeless layaknya Xiaomi Mi Mix.

Kita bisa melihat dalam sebuah bocoran video bagaimana konsep desain premium terbaru iPhone 8 yang kabarnya siap dirilis tahun depan. Berikut cuplikan videonya:

Concept Creator adalah salah satu akun Youtube yang memperlihatkan bagaimana nantinya konsep iPhone 8 ini. Meski ini bukan merupakan official video dari Apple, namun sepertinya desain terbaru iPhone 8 tidak jauh dari konsep yang sudah dibuat oleh beberapa creator senior, ya salah satunya adalah Concept Creator ini.

Dalam sebuah video yang diunggah, mereka memperlihatkan bagaimana desain terbaru dari iPhone 8, berbekal bodi keramik serta kerangka logam di bagian samping menjadi andalan agar terlihat lebih premium, ditambah dengan layar bagian samping menggunakan desain tanpa tepian layaknya Mi Mix dan juga bodi yang terlihat sangat slim.

Menurutmu akan seperti apa desain terbaru iPhone 8 nantinya? Apakah kamu setuju dengan konsep iPhone 8 yang dibuat oleh Concept Creator?

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *