LeEco Resmi Umumkan Cool 1C Dengan Snapdragon 625 SoC

  • Share

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu LeEco merilis smartphone perdananya yang bernama Cool1, Coolpad yang berkolaborasi dengan LeEco kembali memperkenalkan smartphone terbarunya gaes yang diberi nama LeEco Cool 1C.

Kalau sebelumnya LeEco Cool1 membidik segmen atas, maka Cool 1C lebih fokus pada segmen pasar kelas menengah. Cool 1C hadir dengan desain metal unibody dengan display 5.5-inch Full HD.

leeco-cool-1c-1

Untuk mendukung kinerja smartphone, LeEco Cool 1C dibekali chip Qualcomm Snapdragon 625 dengan dukungan GPU Adreno 510. Gak cuma itu gaes, Cool 1C juga membawa RAM 3GB dengan memori internal berkapasitas 32GB yang sudah dilengkapi dengan MicroSD up to 128GB.

Hadir dengan interface LeEco’s EUI 5.8, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk dukungan fotografi terdapat kamera utama beresolusi 13MP PDAF, dual-tone LED flash dengan aperture f/2.0. Sementara pada┬ábagian depan terdapat kamera 8MP aperture f/2.2.

LeEco Cool 1C juga membawa baterai berkapasitas jumbo gaes, yakni 4,060mAh, sudah mendukung konektivitas 4G LTE VoLTE, Bluetooth 4.1, USB Type-C dan pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone. LeEco Cool 1C dibanderol dengan harga $131 atau setara dengan Rp 1,7 juta.

via gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.