#ExtremeUnboxing OnePlus 3T di Pesawat Tempur

NGONOO.com – Gaes, meng-unboxing smartphone pasti merupakan hal yang biasa buat kamu, tapi bagaimana jika unboxing smartphone ini dilakukan diatas pesawat tempur, tentu akan terlihat berbeda dan memiliki kesan tersendiri.

Nah, belum lama ini OnePlus merilis sebuah video unboxing OnePlus 3T gaes, smartphone flagship terbaru yang kita tahu hadir dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni. Buat kamu yang penasaran dengan videonya, yuk langsung aja kita tonton:

Gimana? Kerenkan?? Makannya judul dari artikel ini adalah #ExtremeUnboxing, karena dilakukannya diatas pesawat tempur. Kalau dilakukannya di dalam Tank, maka namanya juga #ExtremeUnboxing, pokoknya tetap #ExtremeUnboxing. Kamu pernah ngelakuin unboxing kaya gini gak gaes? kalau pernah berati kamu luar biasa!

Sekedar mengingatkan kembali gaes, OnePlus 3T hadir dengan display 5.5-inch beresolusi 1080 x 1920 pixel. Pada sisi dapur pacu OnePlus 3T menggunakan jeroan Snapdragon seri tertinggi 821 dengan dukungan RAM 6GB dan internal storage 128GB.

Untuk keperluan fotografi OnePlus 3T dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP aperture f/2.0, PDAF, OIS dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie terdapat resolusi yang sama besarnya yakni 16MP aperture f/2.0.

Yang paling baru dari smartphone ini adalah adanya teknologi Dash Charge yang bisa mengisi daya dengan sangat cepat, mengingat OnePlus 3T dibekali dengan baterai berkapasitas 3,400mAh.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *