Cara Merubah Tampilan Dekstop Twitter Web Night Mode

  • Share

Twitter telah meluncurkan mode malam atau “Night Mode” untuk aplikasi Android dan iOS. Tampilan ini membuat tampilan twitter kamu menjadi gelap sehingga enak dimata ketika dilihat dimalam hari. Namun Twitter tidak mengeluarkan versi resmi untuk mode malam ini di Dekstop website. Walau sebenarnya dengan menggunakan tweetdeck kita bisa menikmati tampilam mode malam atau “Night Mode” . Namun ada sebuat addon Chrome dan Mozilla yang bisa merubah tampilan mode malam di dekstop.

Setelah terinstal, kita tinggal mengaktifkan saja mode malam ini maka tampilan Twitter kta akan menjadi gelap.

Dan menurut kami extensi ini sangat aman, karena sang devloper menggunggah nya di Github. sehingga dikembangkan secara bersama. Kenapa juga kami bilang aman. karena tidak sedikit yang membuat aplikasi seperti ini namun hanya untuk mengambil data kita. Karena aplikasi ini dikembangkan bersama sehingga akses2 berbahaya tentnya sangat tidak mungkin atau bisa dibikang kemungkinan kecil akan dilakukan.

pengembang aplikasi telah menyatakan bahwa mereka menerima umpan balik dan permintaan pada Github tentang cara meningkatkan ekstensi, dan jika kamu punya beberapa pengalaman dengan CSS, kamu bahkan dapat membantu dengan pembangunan.

Meskipun memiliki beberapa keterbatasan, ekstensi ini sangat membantu sekali pengguna dekstop untuk tetap bisa menikmati tampilan Night Mode

Jika teman2 ingin mendownload extensi atau addon ini teman2 bisa langsung ke halaman Giithub atau langsung ke store extensi Chrome atau addon Moziila. Selamat mencoba

Ikuti update kami di Twitter dan Facebook

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.