20 December 2016

Xiaomi Mi Notebook Air Siap Meluncur 23 Desember 2016

NGONOO.com – Perusahaan asal negeri Tiongkok Xiaomi merupakan perusahaan yang tidak hanya fokus mengembangkan perangkat smartphone aja gaes, Xiaomi juga giat mengembangkan beberapa perangkat teknologi lain seperti yang pernah dirilisnya beberapa waktu lalu, perangkat tersebut antara lain berupa, sepeda pintar, smartband dan beberapa teknologi lain yang tentunya sangat membantu dalam mendukung kegiatan manusia.

Nggak cuma itu gaes, Xiaomi juga tengah mengembangkan sebuah Notebook yang kabarnya juga akan dirilis dalam waktu dekat. Melalui sebuah teaser Notebook Xiaomi ini akan dirilis pada tanggal 23 Desember 2016.

Xiaomi Mi Notebook Air

Seperti yang udah kita tahu bahwa Xiaomi juga sebelumnya pernah merilis sebuah Notebook Pro, namun kali ini Mi Notebook Air siap dirilisnya dan sepertinya akan disejajarkan dengan Apple MacBook Air. Tapi kita nggak tau nih gaes, apakah layak Mi Notebook Air ini jika di sejajarkan dengan MacBook Air?

Sayangnya hingga saat ini Xiaomi masih enggan membeberkan bagaimana spesifikasi Notebook terbaru yang akan dirilisnya ini. Mi Notebook Air nantinya akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 12.5-inch dan 13-inch, keduanya juga akan didukung dengan spesifikasi yang agak berbeda.

Meski spesifikasi masih belum beredar, namun perkiraan mengenai harga sudah mulai beredar gaes. Mi Notebook Air 12.5-inch akan memiliki harga $525 atau setara dengan Rp 7 jutaan, sedangkan Mi Notebook Air 13-inch dibanderol dengan harga $750 atau setara dengan RpĀ 10 jutaan.

via gizmochina

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *