Xiaomi Mi 6 Akan Hadir Dalam 3 varian Prosesor Berbeda (Rumor)

NGONOO.com – Hae hae.. Masih seputar Xiaomi nih gaes, setelah ane bahas tentang Mi Notebook Air yang akan dirilis kalau gak ada halangan tanggal 23 Desember besok, Xiaomi juga kabarnya tengah menyiapkan flagship terbaru untuk tahun depan gaes, flagship ini adalah suksesor dari Xiaomi Mi 5, apalagi kalau bukan Mi 6.

Berdasarkan rumor yang saat ini beredar, Xiaomi Mi 6 akan ditenagai dengan chip Qualcomm seri tertinggi yakni Snapdragon 835. Gak cuma itu gaes, Xiaomi Mi 6 kabarnya juga akan hadir dalam 3 varian berbeda. Seperti apa, yuk scroll ke bawah!

Berdasarkan situs weibo melalui salah satu akun penggunannya @Kjuma, mebocorkan bahwa Xiaomi akan hadir dalam tiga varian berbeda, flagship tersebut akan dinamai Mi 6S, Mi 6E dan Mi 6P. Wow!

Jadi gaes, dari ketiga imbuhan huruf tersebut mengandung sebuah kode prosesor yang nantinya akan dibawa oleh flagship ini, diantaranya adalah Xiaomi 6S yang berati adalah (Snapdragon), Xiaomi 6P yang merupakan (Pinecone) dan yang ketiga adalah Xiaomi Mi 6E yang berati (Helio) atau ada kemungkinan bahwa chipset ini adalah (Exynos). Ngerih..!!!

Selain dari sisi dapur pacu, pada sisi desain Xiaomi Mi 6 sepertinya akan menggunakan curve display. Sebagai penyokong prosesor besar, flagship Mi 6 juga akan dibekali dengan berbagai fitur mumpuni, seperti RAM 6GB dan internal storage 64GB/128GB, baterai 4,000mAh 3D touch dan terakhir adalah sistem operasi yang sudah menggunakan Android 7.1 Nougat berbasis MIUI 9.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *