5 Aplikasi Asyik Biar Liburan Semakin Seru

Liburan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Sebelum liburan tiba, biasanya udah pada bikin agenda yang dipersiapkan untuk mengisi liburan.

Nah, biar liburanmu kali ini tambah seru, kamu bisa memanfaatkan lima aplikasi asyik untuk teman liburan.

Goers

via play.google.com

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan info berbagai event yang digelar di kota yang kamu tuju. Ada beberapa kategori dalam aplikasi ini sehingga mempermudah pencarian. Bahkan jika ada event yang mengharuskan membeli tiket, kamu bisa langsung booking tiket dari aplikasi ini.

Airbnb

via play.google.com

Ingin cari tempat penginapan yang lain daripada yang lain? Coba pakai aplikasi ini yang menyediakan bermacam-macam pilihan akomodasi di ribuan kota di seluruh dunia. Kamu bisa memilih tempat penginapan sesuai budget kamu karena di sini kamu bisa mencari berdasarkan tarif harian hingga bulanan dengan berbagai tipe kamar.

Makan di Mana

via play.google.com

Aplikasi besutan Detik Food ini memudahkanmu untuk mencari restoran di seluruh kota di Indonesia. Kamu bisa mencari restoran di kota yang kamu kunjungi berdasarkan kategori yang kamu inginkan.

XE Currency

via play.google.com

Jika liburan kali ini kamu pergi ke luar negeri, aplikasi yang menyediakan layanan konversi mata uang ini sebaiknya kamu miliki, terlebih jika kamu tipe orang yang doyan shopping. Dengan aplikasi ini kamu tak perlu repot menghitung berapa sih harga barang yang kamu taksir jika dirupiahkan.

Listeno

via listeno.com

Nah, aplikasi yang terakhir ini cocok banget dimiliki bagi yang liburan sendirian maupun bareng-bareng, bahkan bagi yang gak ikut liburan pun bisa tetap seru dengan aplikasi Listeno yang menyediakan audiobook berbahasa Indonesia. Selain seru, Kamu bisa tetap menambah wawasan sambil dengerin buku dari aplikasi Android bikinan anak negeri ini.

Shabrina Jasmin

Shabrina Jasmin

Total posts created: 15

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *