ads

Samsung Galaxy S8 Akan Tersedia Dalam Varian RAM 8GB?

Onky | Berita | 28 Dec, 2016

NGONOO.com – Smartphone dengan RAM besar tentu menjadi idola bagi sebagian orang, khususnya mereka yang memiliki aktifitas menggunakan smartphone dengan sangat ekstra. RAM memang sangat membantu pengguna saat smartphone digunakan unutk mengakses beberapa aplikasi, terlebih aplikasi dengan kualitas 3D.

Menjalankan aplikasi dengan smartphone yang memiliki RAM besar tentu akan menjadi lebih cepat, proses loadingpun mungkin tidak akan terasa begitu lama, namun apakah RAM berkapasitas besar ini sudah dibutuhkan?

Samsung adalah salah satu produsen smartphone yang tahun ini banyak sekali memunculkan inovasi pada perangkat terbarunya, mulai dari smartphone dengan desain curve dan juga smartphone dengan RAM berkapasitas besar, Samsung sudah memilikinya.

Tahun 2016 adalah tahun dimana produsen asal Korea Selatan ini mengalami statistik naik turun dalam hal penjualan, terlebih saat melakukan kesalahan yang fatal pada Galaxy Note 7. Sebagai penebus atas kesalahan yang dibuatnya, Samsung kabarnya akan menghadirkan Galaxy S8 tahun depan, tentunya dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Beberapa rumor menyebutkan jika Samsung akan membenamkan RAM 8GB untuk perangkat Galaxy S8 nya tahun depan. Varian ini adalah yang tertinggi, karena kabarnya Samsung juga akan membekali RAM 6GB dan internal storage 256GB untuk versi yang standar.

Bocoran terbaru yang gue dapetin, Samsung Galaxy S8 nantinya akan dibekali dengan layar 5.1-inch, chipset Exynos 8895, sedangkan untuk Amerika dan China, Galaxy S8 akan dirilis dengan chip Snapdragon 835 SoC. Flagship Galaxy S8 juga akan berjalan pada sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

via phonearena