5 Aplikasi Seru Buat Teman Ngopi

Bagi pecinta kopi, ngopi menjadi satu aktivitas yang tak boleh terlewatkan setiap harinya. Kalau pas ngopi bareng teman-teman bisa sembari ngobrol. Nah, kalau pas ngopi sendirian, selain cemilan yang nemenin, kamu bisa coba lima aplikasi berikut ini.

Radio FM

via play.google.com
via play.google.com

Kamu bisa ngopi sambil dengerin radio dari seluruh penjuru dunia termasuk dari aplikasi ini. Tinggal pilih negara dan daftar radio yang tersedia. Pun, stasiun radio dari negeri sendiri tersedia di aplikasi ini.

SoundCloud

via play.google.com
via play.google.com

Aplikasi ini menyuguhkan berbagai track dari para musisi baik yang pemula maupun profesional. Kamu pun bisa membikin playlist sesuai dengan genre favoritmu.

Teka-teki Silang (TTS)

via play.google.com
via play.google.com

Sambil menikmati kopi, coba asah otakmu melalui permainan teka teki silang. Jika versi jadul TTS berbentuk buku dengan gambar sampul berupa mbak-mbak cantik, kini kamu tinggal mengisi kotak-kotak kata melalui smartphonemu.

Jigsaw Puzzles Epic

via play.google.com
via play.google.com

Aplikasi yang satu ini menghadirkan jigsaw puzzle dengan lebih dari 4.000 gambar dari berbagai kategori. Bahkan kamu juga bisa puzzlenya dari fotomu sendiri.

Listeno

via listeno.com
via listeno.com

Ngopi sambil didongengin pasti rasanya makin mantap. Gak ada yang dongengin? Tenang aja, aplikasi Listeno yang bakal dongengin kamu. Dari aplikasi ini kamu tinggal pilih judul buku dan kamu pun bisa duduk santai menikmati kopi sambil dengerin buku.

Shabrina Jasmin

Shabrina Jasmin

Total posts created: 15

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *