Bocoran Foto Hands-on yang Diduga adalah Moto X (2017)

  • Share

NGONOO.com – Saat ini Lenovo sudah menghadirkan flagship untuk jajaran smartphone Moto, flagship tersebut adalah Moto Z. Nah, baru-baru ini beredar bocoran gaes mengenai bakal calon mid-range terbaru dari Lenovo. Perangkat tersebut adalah Moto X (2017), Moto X sudah dirilis 2 tahun lalu gaes, namun baru pada tahun ini sepertinya akan mendapatkan upgrade.

Lenovo mengklaim bahwa Moto X series akan mendapat pembaharuan pada pertengahan tahun 2017 gaes. Termasuk didalamnya adalah Moto X Style dan Moto X Force. Kabarnya Moto X ini adalah suksesor dari Moto X Style yang dirilis setahun lalu gaes, dari sisi dapur pacu sepertinya akan mirip dengan yang digunakan oleh Moto Z, hanya saja tidak dilengkapi dengan Moto Mod.

moto-x-2017-1

Belum lama juga beredar sebuah bocoran foto yang diperkirakan perangkat tersebut adalah Moto X (2017) gaes, foto tersebut memperlihatkan bagaimana hands-on dari Moto X (2017) ini nantinya. Sekilas mirip dengan Moto Z, hadir dengan frame metal dan memiliki warna gold.

Kita juga bisa melihat jika perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera dengan ukuran yang besar dan juga dual-LED flash. Fitur pemindai sidik jari terletak di bagian depan, menjadi satu dengan tombol home. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Moto X (2017).

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.