Moto Cedric Akan Menjadi Smartphone Pertama Motorola yang Jalankan OS Nougat

  • Share

NGONOO.com – Jajaran smartphone Moto adalah salah satu smartphone Android yang masih banyak diminati oleh sebagian pengguna di dunia gaes, begitupun di Indonesia, smartphone ini masih menjadi idola.

Selain beberapa produsen smartphone seperti Samsung dan Sony yang sudah menyiapkan update Nougat untuk perangkat flagship dan mid-range nya. Kabarnya Lenovo juga sedang menyiapkan update OS terbaru ini gaes, terlebih Lenovo akan merilis perangkat anyar yang akan dinamai Moto Cedric.

 

Perangkat anyar ini rencananya akan dirilis langsung sudah menggunakan OS Nougat gaes, rencana bakal hadirnya Moto Cedric diperkuat oleh bocoran dari dokumen FCC. Pada dokumen tersebut terdapat kode nomor smartphone yang diyakini adalah smartphone Moto Cedric. Nomor model tersebut diantaranya ialah : XT1670, XT1671, XT1675, dan XT1676. Perbedaan nomor model tersebut biasanya untuk membedakan fitur, spek, tergantung wilayah pemasarannya.

Beberapa rumor juga sudah membeberkan bagaimana nantinya spesifikasi yang akan dibawa oleh Moto Cedric ini. Moto Cedric akan hadir dilengkapi dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB/32GB, baterai berkapasitas 2,800mAh dan juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai dapur pacu yang akan dibawa oleh smartphone ini. Kita ikuti terus perkembangan beritanya hanya di NGONOO.com!

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.