Xiaomi Rilis Power Bank 20,000mAh dengan Quick Charge 3.0

NGONOO.com – Hae gaes, sory ya baru hari ini gue bisa balik lagi buat ngebahas berita teranyar mengenai gadget keren dan teknologi lainnya. Setelah beberapa hari nggak nulis, ternyata kita sudah ketinggalan cukup jauh, beberapa berita anyar yang seharunya kita bahas hari itu juga, saat ini akan tetap kita kejar. Untuk mengobati semua kekecewaanmu, gue bakal mulai lagi buat ngebahas tentang hal keren di dunia gadget.

Kita akan mulai dari produsen sangar dari negeri Tiongkok gaes, Xiaomi. Beberapa waktu lalu, tepatnya 16 Desember Xiaomi resmi memperkenalkan produk terbarunya gaes, produk ini bukanlah sebuah smartphone, melainkan aksesoris untuk mendukung smartphone agar bisa hidup lebih lama, apalagi kalau bukan Power Bank.

Ilustrasi Power Bank 20,000mAh Quick Charge 3.0

Bukan sembarang Power Bank, Power Bank yang dibawanya kali ini hadir dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 20,000mAh dan yang terpenting adalah sudah dilengkapinnya dengan fitur Quick Charge 3.0 output 5V/2.4A, 9V/2A dan 12V/1.5A. Fitur ini berfungsi agar smartphone yang kamu gunakan bisa mengisi daya dengan cepat.

Emang sih gaes, sebelumnya Xiaomi juga pernah merilis Power Bank dengan kapasitas 20,000mAh, namun Power Bank edisi sebelumnya tidak dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Di Tiongkok Power Bank Xiaomi 20,000mAh dengan Quick Charge 3.0 ini dibandreol dengan harga $21 atau setara dengan Rp 280.000. Harga yang cukup terjangkau bukan untuk Power Bank dengan kapasitas besar dan fitur Quick Charge 3.0.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *