Samsung Galaxy S8 Tunda Perilisan Hingga April 2017?

NGONOO.com – Tak seperti yang gencar diberitakan beberapa waktu lalu gaes, Samsung yang tadinya akan dirilis pada ajang bergengsi MWC Februari-Maret 2017 sepertinya akan mengalami penundaan. Kira-kira kenapa ya kok bisa mengalami penundaan rilis?

Bocoran mengenai penundaan perilisan Galaxy S8 ini bermula dari pertemuan beberapa petinggi Samsung yang kabarnya tengah membahas strategi Samsung terkait dengan persaingan dengan flagship lain, dan menyarankan ada lebih banyak strategi bisnis yang harus disiapkan sebelum flagship Galaxy S8 ini dirilis.

Sepertinya Samsung gak ingin mengambil resiko dengan merilis terlalu cepat perangkat anyarnya gaes, Samsung benar-benar akan merilis flagship-nya ini menjadi lebih baik ketimbang terdahulunya. Peningkatan tersebut terdapat pada pemindahan modul sidik jari, penghapusan tombol Home, fokus pada in-house AI asisten dan tidak tersedianya headphone jack 3.5mm.

Jika kabar penundaan perilisan Samsung Galaxy S8 ini benar adanya, maka flagship tersebut akan menjadi pesaing khusus Apple yang juga akan merilis iPhone 8 tahun depan. Kita akan pantau terus perkembangan Galaxy S8, dan apa saja yang terbaru yang akan dibawa oleh flagship ini. Makannya jangan kemana-mana ya, tetap setia sama NGONOO.com!

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *