CoolPad Rilis Note 3s dan Mega 3 di India, Ini Dia Spesifikasinya!

NGONOO.com – Ternyata nggak hanya Cool 1C yang kemarin dirilis oleh CoolPad, perangkat tersebut memang dibuat atas kerjasama antara CoolPad dan LeEco. Namun kemarin CoolPad juga mengumumkan perangkat anyar yang dinamain Note 3s dan Mega 3, dua perangkat sekaligus gaes.

Kedua perangkat anyar ini hadir untuk melengkapi jajaran smartphone low-end gaes. Meski demikian, CoolPad Note 3s dan Mega 3 hadir dengan desain yang unik dan spesifikasi yang lumayan keren gaes. Buat yang penasaran yuk langsung aja scroll ke bawah.

Spesifikasi dan Harga CoolPad Note 3s

coolpad-note-3s-1

 

CoolPad 3s dibekali display 5.5-inch beresolusi 720p dengan 2.5D glass, ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 415, RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB. CoolPad 3s sudah dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP, dual SIM card, baterai 2,500mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berbasis Cool UI 8.0.

CoolPad Note 3s dibanderol dengan harga Rp $146 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan.

Spesifikasi dan Harga CoolPad Mega 3

coolpad-mega-3

CoolPad Mega 3 memiliki display 5.5-inch beresolusi 720p, ditenangai chipset MediaTek MT6737, RAM 2GB dan internal storage 16GB. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi lebih rendah jika dibandingkan dengan CoolPad Note 3s. Untuk keperluan fotografi CoolPad Mega 3 membawa 8MP untuk kamera depan dan kamera belakang, serta sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

CoolPad Mega 3 dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni $102 atau setara dengan Rp 1,3 jutaan.

Kedua smartphone CoolPad ini nantinya akan dijual secara eksklusif di Amazon. Belum ada kabar pasti apakah kedua handset ini akan dirilis di Indonesia atau tidak.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *