Xiaomi Mi 6 Dijadwalakan Rilis April 2017, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya!

NGONOO.com – Setelah merilis banyak produk di tahun 2016, Xiaomi kabarnya akan merilis flagship terbaru untuk tahun depan gaes, perangkat tersebut adalah suksesor dari Xiaomi Mi 5, yakni Mi 6.

Sebelumnya banyak yang mengabarkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan dirilis di ajang MWC Februari-Maret, namun sepertinya handset flagship ini baru akan dirilis setelah ajang bergengsi MWC selesai digelar.

Xiaomi Mi 6 nantinya akan hadir dalam tiga varian berbeda gaes, masing-masing perbedaan terletak pada chipset yang digunakannya. Seperti halnya Samsung yang tengah menyiapkan Galaxy S8 dengan chip Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 juga tengah menyiapkan Mi 6 dengan chip seri tertinggi tersebut dengan dukungan RAM 6GB.

Selain dari sisi dapur pacu, Xiaomi Mi 6 kabarnya akan dilengkapi dengan dual camera di bagian belakang, namun masih belum diketahui berapa resolusi yang akan digunakan. Terdapat fitur berupa Mi Charge yang bisa mengisi daya smartphone dengan cepat, dan masih banyak lagi beberapa fitur keren yang nantinya akan dibawa oleh flagship terbaru Mi 6.

via gizbot

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *