Di Event ASUS “Zennovation” Tahun Depan Akan Lahir Flagship Terbaru Dengan SD 835

  • Share

NGONOO.com – Setelah tahun ini ASUS sukses dengan event-nya Zenvolution yang menghadirkan ASUS Zenfone 3 series, tahun depan kabarnya produsen smartphone asal negeri Taiwan tersebut tengah menyiapkan flagship terbaru yang akan menggunakan Snapdragon 835, handset ini akan dirilis di event mereka yang bertajuk “Zennovation” bertepatan dengan Ajang CES 2017.

Menurut bocoran terbaru event besar ASUS “Zennovation” 2017 akan berlangsung pada 4 Januari di pameran CES 2017, dimana ASUS juga mengabarkan bahwa mereka akan menyertakan brand Qualcomm yang tengah menyiapkan Snapdragon 835 untuk beberapa flagship tahun depan.

asus-zennovation-2

Beberapa rumor menyebutkan, selain menggunakan jeroan Snapdragon 835, flagship terbaru ASUS juga akan dibekali dengan RAM mumpuni, yakni 4GB dan 6GB yang didukung dengan internal storage 128GB dan 256GB. Tak heran jika the next flagship ASUS akan menyematkan RAM besar, pasalnya di perangkatnya terdahulu Zenfone 3, ASUS juga sudah membenamkan RAM 6GB khusus untuk Zenfone 3 Deluxe.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai apa bakal nama flagship terbaru ASUS tersebut. Kita pantau terus perkembangan perangkat terbaru ASUS ini, jangan lupa untuk pantengin NGONOO.com ya! 🙂

via timesnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *