Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro HD Resmi Dirilis di US, Ini Harganya!

NGONOO.com – Kita tahu Xiaomi adalah salah satu produsen gadget paling produktif asal negeri Tiongkok. Setelah dua flagship Mi Note 2 dan Mi Mix dirilis, Xiaomi juga mengumumkan aksesoris berupa headphone mereka yang belum lama ini melucnur di Amerika.

Sebelum dirilis di US, Xiaomi lebih dulu medaratkan Mi In-Ear headphone HD-nya ini di India gaes, tanggapannya dari konsumen disana juga bagus, dan kemudian US mendapatkan jatah, Indonesia kapan? Ane juga belum mendapatkan kabarnya secara jelas.

xiaomi-mi-in-ear-headphones-pro-hd-3

Xiaomi Mi In-Ear dibekali dengan kemampuan menawan untuk menghasilkan kualitas audio mumpuni. Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro HD saat ini dibandrol dengan harga $39.99 atau sekitar Rp 500 ribuan, harga yang sesuai dengan kualitas suara headphone lebih baik dengan berbagai fitur baru didalamnya.

Ngomongin soal desain ya gaes, sepintas Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro HD terlihat sangat elegan, karena pada bagian earbud dan tombol navigasi terbuat dari bahan metal sehingga terlihat lebih kokoh dan bisa tahan lebih lama alias awet. Selain itu, terdapat 3 Buah tombol navigasi yang bisa digunakan untuk volume up, down dan yang tengah untuk play/pause atau mengangkat/menutup telpon. Sedangkan untuk kabelnya sendiri, menggunakan TPE wiring sehingga tidak mudah kusut dan terlipat.

xiaomi-mi-in-ear-headphones-pro-hd-1

Fitur menarik lain yang terdapat pada Mi In-Ear Headphone ini adalah terdapat dual-dynamic driver. Fitur ini berfungsi untuk memberikan kualitas bass dan mid tones yang lebih jelas dan stabil. Jika kita melakukan set dynamic driver lebih besar maka secara otomatis kualitas audio akan lebih rendah. Sedangkan jika dynamic driver di set lebih kecil maka audio yang dihasilkan akan lebih luas.

Itu tadi sedikit pemabahasan kita dengan salah satu aksesoris keren dari Xiaomi, buat kamu yang tertarik dengan Mi In-Ear Headphone ini sepertinya harus lebih bersabar, pasalnya di Indonesia masih belum tersedia.

via fonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *